IRAPTSI 2014 : Bersedia, Siap, Byur!

IRAPTSI VI loncat

Seorang atlet tidak akan muncul dalam waktu singkat. Butuh waktu bertahun-tahun untuk menghasilkan atlet-atlet yang andal dan berdaya saing tinggi. Mahasiswa sebagai bagian dari generasi muda, termotivasi untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya dan prestasi dalam hal ini di bidang olah raga renang. Sehingga, diharapkan akan muncul bibit bibit baru yang dapat dibina lebih lanjut menjadi atlet muda tingkat nasional maupun internasional. Untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan sarana-sarana untuk menunjukkan potensi atlet mahasiswa di Indonesia. Salah satu sarana tersebut adalah kejuaraan-kejuaraan nasional dan kompetisi rutin.

IRAPTSI (Invitasi Renang Antar Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia) ke 8 adalah salah satu program kerja badan pengurus Unit Renang dan Polo Air (URPA) Institut Teknologi Bandung tahun periode 2013/2014. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa dari perguruan tinggi seluruh Indonesia. IRAPTSI bertujuan untuk menfasilitasi mahasiswa khususnya yang memiliki minat dalam olah raga renang serta meningkatkan solidaritas antar sesame atlet renang.

IRAPTSI VIII akan diadakan tanggal 9 Februari 2014 dan bertempat di kolam renang Mandala Ganesha ITB, Jl Taman Sari no 73 Bandung. Peserta ditargetkan mencapai 200 orang yang akan berkompetisi dalam 26 nomor acara.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>