Tentang Hubungan Luar URPA ITB

Hubungan Luar merupakan suatu divisi yang berkaitan dengan segala kegiatan yang dilakukan oleh URPA bersama dengan pihak selain URPA. Divisi ini membawahi SubDivisi Ekstrakampus dan SubDivisi Les Renang Gratis. Dalam menjalankan fungsinya, kepelatihan bekerja sebagai satu tim yang solid dalam satu kesatuan sehingga tidak terpisahkan satu sama lain.

Program Kerja Divisi Hublu dalam Badan Pengurus URPA 2013/2014 adalah

Forum Silaturahmi

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan koordinasi URPA dengan pihak luar URPA yang masih didalam satu Keluarga Mahasiswa ITB (KM ITB). Kegiatan forum silaturahmi sering diadakan bersama kabinet KM ITB dan lembaga lain selain URPA terutama unit-unit olahraga di ITB.

Web URPA

Setiap tahun, URPA melaksanakan berbagai kegiatan internal maupun kegiatan kejuaraan. Adanya Web urpa.unit.itb.ac.itb dimaksudkan untuk meningkatkan eksistensi URPA dan memberi informasi kepada setiap pembaca mengenai renang dan polo air.

web yang dimaksud adalah web ini yang sedang anda saksikan ^ . ^

Twitter dan Fanpage

Di dalam sebuah organisasi diperlukan suatu sistem informasi yang baik. Adanya twitter dan fanpage membantu meningkatkan kualitas sistem informasi di URPA. Pembaca twitter dan fanpage URPA baik anggota URPA maupun pihak luar dapat mengetahui update informasi perkembangan URPA.

Jangan lupa follow URPA di @URPA_ITB dan like fanpage kami di facebook.com/urpaitb 😀

Sparring

Kegiatan utama URPA adalah berenang. Melakukan latihan renang bersama dengan mahasiswa dari universitas lain dapat menjalin tali silaturahmi antar kampus dan mengukur kemampuan renang dari universitas lain.

Sparring
Sparring ITB – UPI 2013

Database Alumni

Kejayaan URPA sekarang merupakan hasil karya dari alumni-alumni URPA. URPA selalu menjalin hubungan yang baik dengan alumninya. Database alumni selalu diperbaharui untuk menjaga kontak dengan alumni.

Les Renang Gratis

Kegiatan Les Renang Gratis dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan renang mahasiswa ITB. Dasar-dasar berenang adalah hal yang penting untuk dikuasai. Les URPA berikan gratis kepada setiap mahasiswa ITB yang berminat belajar berenang.

Les Renang Gratis 2013
Les Renang Gratis 2013

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *