Invitasi Renang Ganesha 2019

Invitasi Renang Ganesha atau yang disingkat IRG ini adalah salah satu program kerja terbesar URPA karena merupakan kejuaraan renang berskala nasional dan mencakup seluruh lapisan umur. IRG diikuti oleh klub-klub renang seluruh Indonesia yang telah diakui oleh PRSI. Pada tanggal 7 September 2019, URPA kembali mengadakan IRG di SARAGA dan mengusung tema kerang mutiara.

IRG 2019 ini diketuai oleh Catherine A. Lauwdy (MR’17) dan berikut adalah struktur kepanitiaan IRG yang terbentuk sejak awal tahun 2019.

“IRG merupakan acara terbesar URPA yang paling seru dan edukatif banget, karena ini adalah wadah pengembangan diri baik itu untuk atlet ataupun untuk massa URPAnya sendiri. Bahkan aku sendiri yang awalnya tidak tau apa-apa tentang perlombaan renang, sekarang mungkin katam banget karena IRG ini hahaha. Makanya IRG pas banget buat massa URPA yang ingin melatih softskill dan atlet-atlet renang yang ingin asah kemampuannya. Fix banget harus ikut IRG karena IRG ini lomba nasional, jadi semua atlet dari sabang sampai merauke bisa ikut!”, papar ketua IRG 2019, Catherine A. Lauwdy.

Teriknya matahari dan panasnya lantai saraga pada hari itu tidak menghalangi semangat peserta maupun panitia yang ada. Peserta pada hari itu berjumlah 174 orang yang datang dari 24 klub berbeda. Mata acara yang berjumlah 96 pun berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerjasama seluruh tim.

 

Hasil perolehan tiap-tiap acara dapat dilihat pada link di bawah ini.

BUKU HASIL ACARA IRG 2019

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *