Tentang Kekeluargaan URPA ITB

Divisi Kekeluargaan adalah divisi yang berada di bawah bidang internal. Pada dasarnya, fungsi divisi ini adalah untuk menyatukan dan mempererat kekeluargaan antar anggota URPA sehingga organisasi ini tidak berakhir menjadi organisasi yang kaku dan dingin. Divisi kekeluargaan memiliki banyak proker yang semuanya bertujuan untuk mendekatkan para anggotanya. Berikut adalah contoh beberapa proker andalan divisi kekeluargaan.

Syukwis

Acara yang diadakan 3 kali setahun, namun hanya wisuda april dan juli yang dihandle secara langsung oleh anggota kekeluargaan. Tujuannya adalah untuk merayakan kelulusan para anggota URPA yang telah lulus dan biasanya pemotongan tumpeng menjadi simbolisasi dari perayaan ini. Setelah makan, biasanya ada persembahan sederhana dari para anggota untuk wisudawan.

Persembahan Syukwis Juli 2013

Persembahan Syukwis Juli 2013 : ‘bagus ga bagus yang penting nyanyi’

Jalan – jalan kecil

Meski lebih sering secara mendadak atau tiba – tiba, jalan – jalan kecil ( nonton, karaoke, main bowling) adalah kegiatan yang diadakan secara berkala di URPA. Minimal 2 minggu sekali. Walaupun biasanya nonton dan karaoke dan bowling yang dilanjutkan dengan makan – makan, sedang dicari metode baru jalan jalan kecil yang seru murah dan fun lainnya.

Gunung

NEXT TIME KITA NAIK GUNUNG!!!

Jalan- jalan Besar

Jalan – jalan buat seluruh anggota URPA dengan dana yang besar tapi gratis loh. Rencananya diadakan di akhir tahun sebelum pelantikan dan setelah UAS. Ada banyak kandidat tempat, seperti ke pantai Santolo, Karimun Jawa, Pulau Tidung, atau Anyer. Tahun ini rencananya mau ke Anyer setelah berbagai pertimbangan.

Universal City

Pengennya kesini tapi ide ditolak. Ga cukup duitnya katanya.

Home Tournament

Proker baru yang akan diadakan di akhir tahun. Akan diadakan pertandingan antar angkatan di URPA. Jenis pertandingannya bisa bermacam macam dan tidak hanya renang saja. Basket, futsal, hoki, golf, berkuda, panahan, dan tenis merupakan bahan pertimbangan dari jenis pertandingan yang akan diadakan.

Engklek

Engklek juga mungkin.

 

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>